Halaman

Selasa, 03 Desember 2013

Peluang usaha/bisnis 2014 : budidaya/beternak semut kroto

www.bibitsemutkroto.com 085722193923/089688105646. Peluang usaha/bisnis 2014 : budidaya/beternak semut kroto. bisa menjadi peluang usaha yang bagus mengingat bagitu besarnya peminat burung kicau dan pemancing maka kebutuhan akan kroto yang dihasilkan oleh semut rangrang menjadi semakin besar.
Misalnya para pemancing mengatakan bahwa campuran kroto untuk pelet pancing sangat bagus, ikan-ikan menjadi mudah ditangkap.lain halnya bila campuran kroto tidak ada dalam campuran pelet.
Sedangkan untuk para pecinta burung kicau keberadaan kroto menjadi suatu kebutuhan guna merangsang suara burung agar menjadi merdu, bisanya para pecinta burung kicau memberikan kroto sebanyak seminggu sekali dan apabila mendekati kontes pemberian kroto bisa mencapai tiga kali dalam seminggu.
Bayangkan saja betapa banyak pasar burung yang bisa kita jumpai diseluruh indonesia bahkan disekitar daerah kita, rasanya tidak sulit mencari rumah yang dihalamannya terdapat.burung kicauan. Bisa kita bayangkan betapa peluang bisnis semut kroto ini sanggat menjanjikan.
Jika anda membutuhkan bibit semut kroto kami menyediakan dalam ukuran 1 liter Rp. 45.000 Non Ratu dan Rp. 70.000 Ratu. Pengiriman ke kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta / Yogyakarta, Surabaya, Bali, Aceh, Lampung, Palembang, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Tasik, Garut, Banjar, Ciamis, Subang, Cimahi, Cilacap, Purworejo, Banyuwangi, dan Seluruh Indonesia.

Kunjungi Artikel Lainnya :
- PROMO, Bibit Kroto Super Murah
- Sekilas Bisnis BUdidaya Semut Kroto Rangrang
- Penyebab Semut Kroto Rangrang Mati
- Jual Murah Bibit Semut Kroto Rangrang
- Bibit Semut Kroto Murah
- Ratu Semut Kroto dan Hasil Produksi
- Budidaya Ternak Semut Kroto Rangrang
- Ciri-Ciri Ratu Semut Kroto
- Kroto : Stoknya Terbatas Namun Permintaan Pasar Sangat Tinggi.
- 4 Hal Kenapa Budidaya Kroto Cocok Dijadikan Sumber Penghasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar