Halaman

Selasa, 03 Desember 2013

Jual murah bibit semut kroto rangrang di Bandung

Mencari kroto di alam memang susah-susah gampang apalagi kini bandung sudah semakin maju dan disebut sebagai kota metropolitan rasanya pas dengan kemacetan yang terjadi dibeberapa titik di bandung.
Mencari Semut kroto untuk bibit di bandung memang terbilang susah, terbukti dengan banyaknya order bibit semut kroto untuk daerah bandung, bandung sendiri mempunyai pasar burung sukahaji sebagai pasar burung terbesar di Bandung. Dengan besarnya pasar burung ini kebutuhan kroto yang dihasilkan semut rangrang sanggatlah tinggi. Dulu ketika saya mampir kesana untuk bertanya harga kroto saya sempat kaget harga kroto disana mencapai Rp. 135.000/ kilo dan Rp.20.000/Ons. Lebih mahal dibandingkan daging sapi.
Selain mahal ternyata kebutuhan kroto ini sangatlah tinggi, hasil dari alam tidak sebanding dengan permintaan pasar, maka dari itu perlu adanya suatu usaha untuk.memenuhi kekurangan kroto di pasar terutama di bandung.
Kini masyarakat bandung tidak perlu jauh-jauh untuk membeli bibit kroto, karena saya menyediakan bibit kroto ukuran 1 liter mulai dari Rp. 45.000/toples.
Jadi jika anda masyarakat bandung atau sekitarnya bisa janji bertemu atau langsung order di
www.bibitsemutkroto.com 085722193923/ 089688105646

Kunjungi Artikel Lainnya :
- PROMO, Bibit Kroto Super Murah
- Sekilas Bisnis BUdidaya Semut Kroto Rangrang
- Peluang Usaha 2014 : Ternak Kroto
- Penyebab Semut Kroto Rangrang Mati
- Jual Murah Bibit Semut Kroto Rangrang
- Bibit Semut Kroto Murah
- Ratu Semut Kroto dan Hasil Produksi
- Budidaya Ternak Semut Kroto Rangrang
- Ciri-Ciri Ratu Semut Kroto
- Kroto : Stoknya Terbatas Namun Permintaan Pasar Sangat Tinggi.
- 4 Hal Kenapa Budidaya Kroto Cocok Dijadikan Sumber Penghasilan.


11 komentar:

  1. RANG RANG FARM.PETERNAK SEMUT TERBESAR DAN TERPECAYA DI INDONESIA HUB SANTOSO 085743825417

    BalasHapus
  2. RANG RANG FARM.PETERNAK SEMUT TERBESAR DAN TERPECAYA DI INDONESIA HUB SANTOSO 085743825417

    BalasHapus
  3. UNTUK DAERAH TEGAL DAN SEKITARNYA
    PETERNAK KROTO TERBESAR HUB AZIZ
    087878738899

    BalasHapus
  4. Eta tlp teu aktif aktif-aktif kang

    BalasHapus
  5. saya ada ratunya 1 toples brapa ya harganya klw d jual....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasi mana om, saya beli 10000/1 ekor ratu

      Hapus
    2. Lokasi mana om, saya beli 10000/1 ekor ratu

      Hapus
  6. saya ada ratunya 1 toples brapa ya harganya klw d jual....

    BalasHapus
  7. Saya mau beli induknya ...minta alamatnya yang daerah Bandung....saya mau coba ternak.tolong kabari

    BalasHapus